Apakah Anda mencari teknik pemasaran email yang efektif? Coba ide-ide ini!

Ada banyak cara berbeda untuk memasarkan produk atau bisnis Anda secara online, tetapi jika Anda mencari cara yang paling efektif, pertimbangkan pemasaran email. Pemasaran email akan memungkinkan Anda menjangkau banyak orang yang benar-benar tertarik untuk menawarkan kepada Anda. Baca artikel di bawah ini untuk memulai.

Kembangkan format dan jadwal yang konsisten untuk email dan pemasaran. Dengan melakukan itu, pelanggan akan belajar kapan dan apa yang diharapkan. Temukan model profesional yang sesuai dengan bisnis Anda dan selalu gunakan. Berikan pelanggan Anda dengan informasi yang paling relevan di awal email.

Jika Anda ingin pemasaran email berhasil, pastikan Anda memiliki izin untuk mengirimnya. Jika Anda tidak memiliki penerima yang diizinkan, konsekuensinya mungkin berkisar dari memasukkan daftar hitam ISP ke menambahkan filter spam.

Hindari daftar atau belanja untuk menyimpan basis data pemasaran email. Anda tidak hanya tahu bahwa email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi listing tersebut dapat merusak kemampuan pengiriman Anda dan pada akhirnya reputasi Anda. Atur daftar Anda secara sistematis jika memungkinkan.

Kirim hanya orang yang Anda kenal melalui email. Kirim pesan ke orang-orang yang tidak memiliki hubungan sebelumnya dengan perusahaan atau mungkin menawarkan Anda penawaran yang tidak diinginkan. Mereka akan bertanya apakah mereka mengenal Anda dan peduli dengan apa yang Anda tawarkan atau tidak. Mereka mungkin hanya akan menghapus email Anda, membuang-buang waktu berharga Anda.

Buat daftar kontak Anda secara perlahan. Mulailah dengan mereka yang sudah menghargai apa yang Anda tawarkan dan kemudian pergi ke daerah di mana Anda dapat menarik peluang Anda. Mungkin perlu waktu untuk memilih siapa yang akan menerima email Anda, tetapi perlu membuat daftar kontak yang dapat diandalkan.

Untuk membuat penerima email sibuk, gunakan urutan berbeda dari berbagai jenis pembaca. Misalnya, jika Anda menerima alamat email dari penjualan, pelanggan itu harus menerima email sambutan yang sangat unik dari pembaca yang menerima email utama. Jika pembaca tidak menerima email yang mereka inginkan, mereka tidak akan dapat membacanya.

Meskipun harus jelas, sangat penting untuk diingat berulang-ulang: jangan pernah mengirim email spam. Anda harus menyatakan izin dari semua orang kepada siapa Anda mengirim pesan email pemasaran. Ini lebih dari berusaha untuk tidak marah. Penerima yang menganggap spam dapat menyebabkan masalah dengan penyedia layanan Anda.

Jangan menggunakan tanda dolar pada subjek atau badan apa pun dari email Anda kecuali Anda hanya menggunakan tanda untuk menunjukkan sejumlah mata uang tertentu. Ini membunuh banyak penerima sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis mentransfer email dengan string seperti “$ $ $”.

Anda harus menghubungi pelanggan dalam jangka waktu tertentu dan mengonfirmasi kepada mereka bahwa mereka masih tertarik untuk menerima email dari Anda. Sebagian besar perusahaan melakukan ini setiap sembilan bulan untuk memastikan mereka tidak dianggap sebagai gangguan. Ini juga akan memastikan bahwa orang-orang di milis Anda memiliki minat yang tulus dan tidak hanya menghabiskan ruang.

Sekarang setelah Anda mencapai akhir artikel ini, Anda sekarang siap untuk mulai memasarkan produk atau bisnis Anda menggunakan metode pemasaran email yang sudah terbukti. Gunakan apa yang Anda pelajari di sini dan perluas untuk membangun daftar padat pelanggan yang ditargetkan sepenuhnya, dan Anda hanya bisa berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *